Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nico Rosberg Bantah Berpacu dalam Keadaan Marah

Kompas.com - 01/11/2015, 09:19 WIB

MEXICO CITY, Kompas.com - Pebalap tim Mercedes, Nico Rosberg membantah pernyataan pimpinan tim, Toto Wolff ynag menyebut dirinya termotivasi dengan kemarahan saat merebut pole position jelang GP Meksiko.

Rosberg kembali merebut pole poistion dalam GP Meksiko yang akan berlangsung MInggu (01/11/2015).  Ini merupakan pole position keempat secara berturutan buat Rosberg.
Namun ia menyebut pencapaian ini merupakan hasil yang biasa.

Pimpinan Mercedes, Toto Wolff menyebut hal tersebut saat ditanya  apa yang membuat Rosberg mampu merebut pole position empat kali. "Marah,"kata Wolff sambil tersenyum.

Media langsung menghubungkan pernyataan Wolff ini dengan perasaan Rosberg setelah insiden antara dirinya dengan juara dunia Lewis Hamilton di GP Amerika, pekan lalu. Hamilton menjuarai GP Amerika sekaligus memastikan diri kembali mempertahankan gelar juara dunia.

Rosberg yang saat itu marah karena tindakan Hamilton membantah hal itu masih mempengaruhi perasaannya. "Tidak, tentu saja tidak.  Saya tidak marah, tentu itu bukan alasan (saya menang)."

"Saya hanya berusaha bersikap biasa. Masih ada tiga lomba, semua berjalan biasa.  Tampil sekuat tenaga."

Rosberg hanya memenangi dua dari 10 lomba saat ia meraih pole position.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com