Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galeri Foto: Drama di Sepang

Kompas.com - 25/10/2015, 18:17 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber AFP
SEPANG, KOMPAS.com - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, memetik kemenangan keduanya musim ini pada MotoGP Malaysia, Minggu (25/10/2015). Namun, sorotan publik tertuju kepada sosok Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Rossi melakukan tindakan yang membuat Marc Marquez terjatuh di tikungan 14 lap ketujuh. Selain itu, pebalap Movistar Yamaha ini mangkir dari sesi konferensi pers setelah balapan.

Berikut ini adalah momen-momen pada MotoGP Malaysia 2015:

MOHD RASFAN / AFP Dani Pedrosa (kiri) memberikan acungan jempol kepada tim Repsol Honda setelah MotoGP Malaysia berakhir, Minggu (25/10/2015).
MANAN VATSYAYANA / AFP Jorge Lorenzo (kanan) berada di depan Valentino Rossi pada MotoGP Malaysia berakhir, Minggu (25/10/2015).
MOHD RASFAN / AFP Valentino Rossi (kiri) dan Marc Marquez (kanan) bersaing ketat pada MotoGP Malaysia, Minggu (25/10/2015).
MANAN VATSYAYANA / AFP Dani Pedrosa (kiri) dan Valentino Rossi melakukan perayaan di atas podium setelah MotoGP Malaysia berakhir, Minggu (25/10/2015).
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com