Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musibah Menimpa Pebalab Rio Haryanto

Kompas.com - 01/08/2015, 13:51 WIB
KOMPAS.com - Saat Rio Haryanto tengah menyusun langkah menuju panggung balap terbesar dunia, Formula 1, musibah menimpa keluarga pebalap muda Indonesia tersebut. Gudang pabrik PT Solo Murni milik sang ayah, Sinyo Haryanto, terbakar pada Jumat (31/7/2015) malam.

Rio yang mendengar kabar tersebut segera mengungkapkan kesedihan lewat akun Twitter-nya, @RHayantoracing.

"Sangat sedih mendengar berita ada musibah di PT. Solo Murni malam ini. Semoga tidak ada korban dan ayah saya tetap kuat dengan cobaan ini."

"Terima kasih banyak atas doa dan pesan2 dari teman2 atas musibah yg menimpa semalam."

Gudang PT Solo Murni yang merupakan penghasil berbagai produk alat tulis, termasuk buku Kiky, tersebut berlokasi di Jalan Raya Solo-Boyolali, Banyudono, Boyolali.

Rio sedang menjalani masa jeda musim GP2 Series yang tengah dia ikuti. Setelah balapan di Sirkuit Hungaroring, Hongaria, dia kembali ke Indonesia pada Senin (27/7/2015).

Pada Jumat pagi hingga sore, ditemani sang ibu, Indah Pennywati, Rio mengadakan kunjungan ke berbagai media, termasuk ke kantor Tabloid BOLA di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com