Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LeBron James Mengaku Minder Hadapi Ronda Rousey

Kompas.com - 29/07/2015, 20:20 WIB
Tjahjo Sasongko

Penulis

CLEVELAND, KOMPAS.com — Megabintang NBA, LeBron James, secara bergurau menyebut dirinya terlalu takut untuk memperkenalkan diri kepada juara UFC, Ronda Rousey, saat bertemu pada malam penganugerahan penghargaan ESPY lalu.

Bintang klub Cleveland Cavaliers itu mengakui hal ini saat menjawab pertanyaan melalui akun Twitter-nya. Seorang penggemar bertanya, berapa lama LeBron akan bertahan di atas ring saat menghadapi Ronda Rousey?

LeBron menjawab, "Selama dia menginginkan. Saya ingin mengenalkan diri kepada dia pada malam penghargaan ESPY, tetapi saya tidak ingin ditendang di bagian bokong."

Ronda Rousey mendapat penghargaan sebagai petarung terbaik tahun ini dalam ajang penghargaan ESPY. Saat memberi sambutan, ia sempat melontarkan celaan untuk petinju juara dunia, Floyd Mayweather, yang pernah memanggil dirinya "He", yang menunjukkan Rousey sebagai seorang atlet pria. "Sekarang tentunya dia mengenal diri saya," kata Rousey.

Rousey (28) akan mempertahankan gelarnya menghadapi petarung putri asal Brasil, Bethe Correa, di HSBC Arena pada Sabtu (1/8/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com