Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gagal di Indonesia Open, Carolina Marin Fokus Pertahankan Gelar Juara Dunia

Kompas.com - 03/06/2015, 18:39 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Perjalanan pebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, terhenti pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora, Senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015). Pemain yang pekan lalu menjuarai Australia Terbuka tersebut kalah 21-10, 15-21, dan 17-21 dari Yui Hashimoto (Jepang).

"Saya sadar tidak bisa bermain bagus. Saya merasa kelelahan setelah bermain di Australia Terbuka pekan lalu. Kaki dan pundak saya terasa sakit," ujar Marin.

Meski kecewa atas kekalahan ini, Marin tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Pemain 21 tahun tersebut langsung bersiap untuk menghadapi Kejuaraan Dunia 2015 yang akan dihelat di Jakarta, 11-16 Agustus.

"Setelah ini saya akan kembali ke Spanyol untuk mempersiapkan diri menuju Kejuaraan Dunia. Saya akan berusaha mempertahankan gelar yang saya dapat tahun lalu," katanya.

Pada Kejuaraan Dunia 2014 yang berlangsung di Kopenhagen (Denmark), Marin membuat kejutan dengan mengalahkan Li Xuerui (Tiongkok) di final. (Tulus Muliawan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Bolanews
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com