Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Greysia Polii: Target Lebih dari 8 Besar

Kompas.com - 03/06/2015, 15:43 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber PBSI
JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, melaju mulus ke babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 berkat kemenangan atas Eva Lee/Paula Lynn Obanana (Amerika Serikat), 21-13, 21-10, Rabu (3/6/2015).

“Hari ini kami lebih banyak mencoba lapangan, teknik pukulan dan sebagainya. Kami sekaligus mempersiapkan strategi untuk besok juga. Lawan kali ini juga enggak bisa dianggap enteng. Kalau mereka mainnya gila, juga bisa bahaya. Kami mempersiapkan yang terbaik saja,” tambah Greysia.

DI babak kedua, Nitya/Greysia akan mengahadapi Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand), yang lolos setelah menundukkan Dian Fitriani/Nadya Melati (Indonesia).

Ketika ditanya mengenai target pada ajang Indonesia Open kali ini, Greysia berharap bisa mencapai lebih dari babak delapan besar.

"Harapannya sih bisa mencapai lebih dari delapan besar, ya. Yang penting sih kami bisa menunjukkan permainan yang terbaik," lanjut Greysia.

Pada Indonesia Open 2014, Nitya/Greysia terhenti di babak kedua, setelah dikalahkan oleh pasangan Tiongkok, Ma Jin/Tang Yuanting, 17-21, 21-15, 15-21.

Pekan lalu, Nitya/Greysia terhenti di babak perempat final Australia Terbuka setelah dikalahkana pasangan Tiongkok  Tang Jinhua/Tiang Qing, 18-21, 16-21.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com