Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lee Yong-dae dan Jonatan Christie Goyang Istora

Kompas.com - 02/06/2015, 18:08 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Meski baru memasuki babak kualifikasi, turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 langsung menyedot perhatian pecinta bulu tangkis di Indonesia. Buktinya, pada hari pertama turnamen digelar, Selasa (2/6/2015), tribun penonton Istora Senayan, Jakarta, hampir dipenuhi penonton.

Kehadiran para bintang bulu tangkis dunia jelas jadi daya tarik utama pada pecinta bulu tangkis untuk datang ke Istora. Kebetulan pula hari ini bertepatan dengan libur nasional Hari Raya Waisak.

Dua pemain yang paling menyedot perhatian penonton adalah Lee Yong-dae dari Korea Selatan dan tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Lee Yong-dae turun di babak kualifikasi ganda campuran, berpasangan dnegan Lee So-hee.

Teriakan histeris dari para penonton langsung menyeruak ketika Lee Yong-dae memasuki lapangan. Tak sedikit penggemar yang bergerak ke pinggir tribun demi bisa bersalaman dengan pemain ganda putra nomor satu dunia tersebut.

"Lee Yong-dae! Lee Yong-dae! Lee Yong-dae!" teriak para penonton di Istora.

Hal serupa juga terjadi ketika Jonatan masuk ke lapangan. Meski prestasi pemain muda itu belum sehebat Lee Yong-dae, paras menawan Jonatan membuat Istora tersihir.

"Selain masih muda, Jojo (panggilan akrab Jonatan) itu sangat dingin di lapangan. Permaianannya juga keren," kata Indah, salah satu penonton. (Tulus Muliawan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Bolanews
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com