Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasukan "Hitam-hitam" dari Cipayung Siap Rebut Piala Sudirman

Kompas.com - 05/05/2015, 16:07 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang berbeda dengan tim Piala Sudirman Indonesia kali ini. Mereka akan berangkat ke Dongguang, Tiongkok, dengan jaket dan celana berwarna hitam-hitam.

"Beda aja. Biasanya kan seragamnya berwarna merah atau putih. Sekarang jadi hitam-hitam. Saya sudah merasa seperti geng motor nih," ucap pemain ganda putri Greysia Polii sambil tertawa, saat ditemui Kompas.com dalam acara pelepasan tim di pelatnas Cipayung, Selasa (5/5/2015).

Meski memiliki sponsor pribadi yang berbeda-beda, ketika turun dalam turnamen beregu atau multi event, para pemain nasional ini akan memakai seragam yang sama, yang disediakan Li Ning.

Greysia juga mengakui bahwa pakaian punya peran penting saat pemain turun bertanding. "Kalau pakaiannya keren, kita jadi pede," ucapnya masih sambil tertawa.

"Tapi yang penting, pakaian untuk bertanding itu harus nyaman, bahannya enak, gak kekecilan atau kebesaran, dan sesuai dengan selera kita. Kalo sudah begitu, mainnya pasti jadi lebih pede," lanjutnya Greysia.

Tim Piala Sudirman Indoensia akan berangkat ke Dongguan pada Rabu (6/6/2015) pagi. Turnamen ini akan berlangsung 10-17 Mei. Di babak penyisihan grup, Indonesia akan menghadapi Inggris pada Senin (11/5/2015), lalu Denmark pada Selasa (13/5 2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com