Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim Putri Elektric PLN Bidik Sapu Bersih Kemenangan pada Final Four

Kompas.com - 09/04/2015, 22:48 WIB
Anju Christian

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim voli putri Jakarta Elektric PLN membidik target sapu bersih kemenangan pada Final Four Proliga 2015. Mereka sebenarnya cuma butuh satu kemenangan untuk melaju ke final.

Kini Elektric masih menguasai klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin dari tiga kali bertanding. Elektric sudah pasti meraih satu tempat di final jika menang atas Jakarta Pertamina Energi di Hall Basket Senayan, Jumat (10/4/2015).

"Cukup menang sekali bisa lolos ke final. Bisa menang tiga kali lebih bagus. Mudah-mudahan final four di Jakarta bisa sapu bersih kemenangan lagi oleh tim putri," kata Manajer Tim putri Jakarta Electric PLN, Heri ‎Hermawan, di kantor PBVSI, Kamis (9/4/2015).

"Saat ini, tim pelatih tengah melakukan evaluasi dari babak final four pertama. Evaluasi tersebut diharapkan bisa membuat tim lebih baik lagi dan meraih tiket ke final," tambahnya.

Serupa dengan putri, tim putra Elektric juga cuma butuh satu kemenangan guna lolos ke final. Mereka memimpin klasemen dengan raihan delapan poin dari tiga pertandingan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com