Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jorgensen Gagal ke Perempat Final

Kompas.com - 26/03/2015, 19:21 WIB
NEW DELHI, KOMPAS.com - Unggulan pertama tunggal putra , Jan O Jorgensen, terhenti di babak kedua India Terbuka setelah takluk 21-18, 14-21, 14-21 dari wakil tuan rumah, H S Prannoy, di Siri Fort Sports Complex, New Delhi, Kamis (26/3/2015).

Jorgensen berhasil mendapatkan keuntungan setelah memenangi pertarungan sengit pada gim pertama. Namun, pemain Denmark tersebut kehilangan gim kedua yang memaksa pertandingan dilanjutkan ke gim ketiga atau penentuan.

Pada gim ketiga, Prannoy langsung ambil kendali. Terus memimpin angka, dia sempat menjauh hingga 7-1. Dengan susah payah Jorgensen mengejar. Satu demi satu poin dia kumpulkan hingga berhasil menyamakan kedudukan, 13-13.

Namun, Prannoy kembali menjauh dan kali ini tak memberi kesempatan Jorgensen untuk mendekat. Prannoy pun menutup pertandingan 57 menit tersebut dengan kemenangan.

Prannoy melaju ke perempat final dan akan menghadapi pemain Denmark lainnya yang turun sebagai unggulan keenam, Viktor Axelsen.

Hasil tersebut juga memastikan batal terwujudnya laga besar di semifinal antara Lin Dan dan Jorgensen. Lin Dan lolos ke perempat final dan akan bersaing dengan Tommy Sugiarto (Indonesia) untuk mendapatkan tempat di semifinal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com