Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tunggal Putri Pastikan Dua Tempat pada Semifinal Vietnam International

Kompas.com - 19/03/2015, 23:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Indonesia memastikan untuk meloloskan dua pemain ganda putri pada babak semifinal Ciputra Hanoi-Yonex Sunrise Vietnam International Challenge, Kamis (19/3/2015).

Kepastian ini diperoleh setelah Indonesia meloloskan empat wakil pada babak perempat final Vietnam International Challenge tersebut. Pemain senior, Aprilla Yuswandari, lolos ke perempat final setelah menyisihkan unggulan pertama asal Singapura, Chen Jiayuan, 21-14, 21-9.

Pada perempat final, Aprilla bertemu pemain muda, Ruselli Hartawan, yang maju dengan menyingkirkan pemain Jepang, Rei Nagata, melalui pertarungan dua gim, 21-18, 21-16.

Sementara itu, perempat final akan diisi sesama pemain Indonesia lainnya. Unggulan ke-7, Hana Ramadhini, akan bertemu Gregoria Mariska. Hana menyingkirkan pemain Malaysia, Lee Zii Yii, dalam pertandingan rubber game, 14-21, 21-14, 21-13. Gregoria Mariska yang merupakan pemain muda juga lolos ke perempat final dengan mengalahkan pemain Thailand, Supamart Minchua, 22-20, 22-20.

Pada perempat final lainnya, pemain Thailand, Supanida Katethong, bertemu pemain Jepang, Yuka Kusunose, sementara pemain Malaysia, Lyddia Yi Yu Cheah, bertemu unggulan ke-4 asal Jepang, Kana Ito.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com