Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadal Tembus Babak Keempat Indian Wells

Kompas.com - 18/03/2015, 09:02 WIB
INDIAN WELLS, KOMPAS.com - Petenis Spanyol, Rafael Nadal, melangkah ke babak keempat BNP Paribas Terbuka setelah menumbangkan Donald Young (AS) 6-4, 6-2 di Indian Wells, Selasa (17/3/2015) malam waktu setempat (Rabu pagi WIB).

Hasil ini menghindarkan Nadal dari pengulangan hasil tahun lalu ketika tersingkir di babak ketiga menyusul kekalahan dari Alexander Dolgopolov (Ukraina).

"Tahun lalu adalah 2014, sekarang kita berada di 2015," kata Nadal. "Kita tidak boleh memikirkan apa yang terjadi tahun lalu di setiap babak atau turnamen. Setiap tahun selalu berbeda."

Pemegang tiga gelar di Indian Wells tersebut akan bertemu Gilles Simon (Perancis) dalam persaingan mencari tiket ke perempat final. Simon lolos setelah meraih kemenangan 6-2, 7-5 atas Michael Berrer (Jerman).

"Saya senang bermain di sini, saya senang dengan para pemain, organisasi, penonton, dan saya sangat merasa nyaman. Saya senang bisa menembus babak keempat. Besok saya akan menjalani laga sulit melawan Simon. Dia tangguh, pemain yang bagus," ujar pemain nomor tiga dunia tersebut.

Pemain lain yang lebih dulu memastikan tempat di babak keempat adalah Tomas Berdych. Petenis Ceko tersebut menundukkan Steve Johson 6-4, 6-2. Selanjutnya, unggulan kesembilan tersebut akan menghadapi rekan senegaranya, Lukas Rosol.

Milos Raonic juga melangkah ke babak keempat. Petenis Kanada tersebut menyingkirkan Dolgopolov dengan 7-6(2), 6-4. Raonic masih menunggu lawan untuk dihadapi, antara Grigor Dimitrov (Bulgaria) dan Tommy Robredo (Spanyol).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ATP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com