Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamilton Bantah Lecehkan Schwarzenegger

Kompas.com - 17/03/2015, 08:23 WIB

MELBOURNE, KOMPAS.com — Juara dunia F1, Lewis Hamilton, mengaku kaget saat bertemu dengan aktor Arnold Schwarzenegger di podium GP Australia pada pekan lalu.

Hamilton memenangi lomba pembuka musim balap 2015 yang berlangsung di sirkuit Albert Park, Minggu (15/3/2015). Ini merupakan gelar ke-34 dalam kariernya. Dengan penampilan seperti ini, Hamilton berpeluang merebut gelar juara untuk ketiga kalinya, menyamai para pendahulunya, seperti Ayrton Senna, Niki Lauda, dan Sir Jackie Stewart.

Saat melihat Schwarzenegger di podium, Hamilton langsung menyambut. "Hey Bung... wow. Bisa menang lagi sudah luar biasa, ini bisa bertemu dengan Anda di sini," kata Hamilton yang mengaku dirinya adalah penggemar berat film-film Schwarzenegger.

Namun, Hamilton kemudian mengucapkan sesuatu yang kemudian dipersoalkan oleh media. "Saya kira Anda lebih tinggi dari yang saya lihat..." Schwarzenegger langsung membalas, "Lho, saya kan tidak pakai sepatu high heels saya."

Hamilton kemudian menjelaskan kata-katanya. Ia membantah telah melecehkan bintang asal Austria tersebut. "Saya tidak ingat apa yang saya katakan. Saya harap tidak dianggap menghina. Saya bukan bermaksud mengatakan bahwa ia pendek, tetapi jujur saja saya pikir dia itu lebih tinggi dari yang saya lihat."

"Saya ingin mengajak dia minum dan bersulang bersama seusai acara ini," kata Hamilton lagi. "Saya kagum kepada dia dan merupakan penggemar berat dia."

Mantan Gubernur California memang itu bertugas mewawancarai Hamilton seusai kemenangannya. Pada akhir wawancara, Hamilton dan Schwarzenegger bersama mengucapkan kalimat terkenal milik aktor laga tersebut, "I'll be back..." dengan kata "back" diucapkan "bakk"...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com