Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wozniacki ke Final Malaysia Terbuka

Kompas.com - 08/03/2015, 01:47 WIB
Tjahjo Sasongko

Penulis

KUALA LUMPUR, Kompas.com - Petenis cantik Denmark, Caroline Wozniacki akan menghadapi pemain Romania, Alexandra Dulgheru di final turnamen tenis Malaysia Terbuka, Minggu (08/03/2015).

Wozniacki yang diunggulkan di tempat pertama lolos ke final dengan mengalahkan juara 2012 asal Taiwan, Hsieh Su-wei dalam pertandinagn dua set 6-2, 6-2, Sabtu (07/03/2015).

Sementara Alexandra Dulgheru maju ke final dengan menyingkirkan unggulan empat asal Australia, Jarmila Gajdosova dalam pertandingan rubber set 5-7, 5-7, 7-6 (7-4) dalam pertandingan yang berlangsung du Royal Selangor Golf Club ini.

Dulgheru, 25, sebelumnya membuat kejutan turnamen dengan mengalahkan unggulan dua asal Jerman, Sabine Lisicki dan unggulan delapan, Julia Goerges.

Dalam pertandingan semifinal ini, Dulgheru harus bermain tiga jam 15 menit untuk menyingkirkan Gajdosova. "Jujur saja, saya tak percaya pertandingan telah berakhir. Hari ini pertandingan terasa sangat berat," kata Dulgheru.

"Saya sempat merasa frustrasi dengan diri saya sendiri dan merasa tidak memukul bola dengan baik."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com