Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beberapa Penyesalan dalam Hidup David Beckham

Kompas.com - 27/02/2015, 06:52 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, mengaku melakukan beberapa kesalahan dalam bereksperimen soal gaya rambutnya.

Dalam acara talk show BBC, Beckham yang telah berusia 39 tahun ini mengaku beberapa gaya rambutnya bahkan sangat buruk. "Model corn braids adalah keputusan buruk dalam hidup saya," kata Beckham.

Model corn braids adalah gaya penataan rambut keriting kecil seperti dreadlock ataupun model yang biasa digunakan di daerah pantai wisata.

Beckham menggunakan model rambut tersebut pada 2003 lalu. "Saya menyesal mengenakan model ini. Saya pergi ke Afrika Selatan bersama tim Inggris dan bertemu dengan Nelson Mandela justru saat saya mengenalkan model itu," kata Beckham.

Ia juga menyesali pemilihan model mohican dengan rambut lebat dengan botak di bagian kiri dan kanan kepala. "Saya tidak tahu mengapa saya memilih model itu. Saya sedang di ruang ganti pakaian sebelum pertandingan saat Sir Alex Ferguson masuk meminta saya untuk memotongnya."

"Saya sempat menolak. Namun, dia orang yang sangat tegas. Bagi dia, ini soal reputasi klub dan para pemian harus tampil profesional dan menganggap (model rambut) itu tidak mencerminkan hal itu," kata Beckham lagi. "Apalagi, saat itu kami bermain di Stadion Wembley."

Namun, Beckham membantah campur tangan istrinya, Victoria, dalam hal pemilihan model rambut ini. "Tidak, meski sebagai suami saya selalu minta pendapat dia dan sarannya kadang saya dengarkan," ujar Beckham.

Beckham memang mendengarkan komentar dari istri dan anak-anaknya tentang pemilihan model rambut ini, bahkan dari putri bungsunya, Harper. "Suatu saat saya baru selesai mandi dengan rambut basah. Ia (Harper) berkata, 'Kamu kelihatan tembem, tetapi saya tetap mencintai kamu.'"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com