Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dovizioso dan Iannone Siap "Geber" Desmosedici GP15

Kompas.com - 17/02/2015, 12:55 WIB
BOLOGNA, KOMPAS.com — Dua pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, menatap optimistis MotoGP 2015 dengan modal motor baru, Desmosedici GP15. Motor ini akan menjalani debut di lintasan pada sesi uji coba kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia, 23-26 Februari.

"Dalam beberapa hari ke depan, kami akan pergi ke Malaysia untuk mejalani uji coba kedua di Sepang, dan saya tidak sabar untuk menguji GP15," kata Dovizioso. "Saya sangat senang dengan perkembangan yang kami raih pada musim kemarin. Jadi, dengan proyek baru, saya optimistis menghadapi musim ini."

Pebalap 28 tahun tersebut berharap akan mendapat dukungan penuh dari para penggemar Ducati di seluruh dunia. Setelah kerja keras selama dua tahun terakhir, Dovizioso yakin tahun ini adalah saatnya memetik hasil.

Tahun lalu, Dovizioso membela Ducati bersama Cal Crutchlow yang tahun ini kembali ke tim satelit, LCR Honda. Iannone, yang musim lalu berseragam Pramac Racing, tahun ini jadi rekan satu tim Dovizioso.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari tim Ducati karena saya selalu bermimpi bisa bergabung dengan tim pabrikan," kata Iannone yang meraih hasil bagus pada uji coba pertama di Sepang dengan Desmosedici GP14.3.

"Kami akan kembali ke Malaysia sebelum memulai musim, dan saya akan membalap dengan GP15 untuk kali pertama, dengan kesadaran bahwa awalnya kami harus bekerja keras untuk membuat motor ini menjadi kompetitif. Saya optimistis dan tidak sabar kembali ke lintasan," lanjut pebalap 25 tahun tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com