Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Gresik Petrokimia Belum Memuaskan

Kompas.com - 15/02/2015, 16:24 WIB
Gatot Widakdo

Penulis

PALEMBANG, KOMPAS.com - Penampilan tim putri Gresik Petrokimia masih belum memuaskan meski mendapat kemenangan 3-0 (25-22, 25-18 26-24) atas Manokwari Valeria Papua Barat pada laga lanjutan turnamen voli Proliga di Palembang, Minggu (15/2/2015). Manajer tim Eko Priyono mengatakan, permainan timnya masih belum konsisten.

"Saat melawan tim bagus, kami juga bermain bagus walau kalah. Tapi saat bermain melawan tim lemah, permainan kami juga terbawa meski akhirnya menang," kata Eko yang juga menegaskan akan langsung mengadakan evaluasi.

Eko mengakui kerja sama timnya belum berjalan dengan baik. Persoalan lainnya, Gresik Petrokimia juga belum punya pemain pengumpan yang bagus karena saat ini masih mencoba pemain muda mereka.

Pada putaran pertama di pekan pertama dan kedua, Petrokimia sudah memainkan empat laga. Dari empat laga itu mereka menang dua kali atas Jakarta Bank DKI 3-0 dan Valeria 3-0. Sementara saat melawan Jakarta PGN Popsivo mereka menyerah 1-3. Adapun saat menghadapi Jakarta Elektrik PLN, mereka juga takluk 0-3.

Dengan hasil ini, Petrokimia untuk sementara berada di peringkat keempat klaseman di bawah Popsivo, Jakarta Pertamina, dan Elektrik. Peluang Petrokimia untuk bersaing di posisi empat besar masih terbuka lebar mengingat masih ada delapan pertandingan tersisa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com