Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aduh, Tontowi/Liliyana Kalah Lagi

Kompas.com - 18/12/2014, 19:11 WIB

DUBAI, KOMPAS.com — Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengalami kekalahan kedua dalam babak penyisihan grup turnamen BWF Super Series Finals 2014, Kamis (18/12/2014).

Dalam pertandingan kedua mereka di Grup B, Tontowi/Liliyana dikalahkan ganda asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, dalam dua gim 15-21, 20-22. Owi/Butet menyerah dalam pertandingan yang berlangsung 48 menit.

Ini merupakan kekalahan kedua buat Tontowi/Liliyana setelah dalam pertandingan pertama babak penyisihan grup, peringkat keempat dunia ini dikalahkan pasangan Tiongkok, Liu Cheng/Bao Yixin, dalam rubber game 10-21, 21-12, 15-21.

Dengan hasil ini, peluang lolos buat pasangan Indonesia yang pernah menjadi juara dunia ini praktis tertutup. Sementara Nielsen/Pederesen di atas kertas dipastikan lolos karena telah mengantongi dua kemenangan.

Hanya dua pasangan terbaik tiap grup yang berhak lolos ke semifinal. Dua pasangan lainnya, Liu Cheng/Bao Yixin, dan pasangan Thailand, Sudket Prapakamol dan Saralee Thoungtongkam, baru akan bertemu malam ini.

Dengan hasil ini, Indonesia tinggal berharap pada tunggal putra Tommy Sugiarto yang akan menghadapi pemain India, K Srikanth.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com