Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vettel Kunjungi Markas Red Bull untuk Pamit

Kompas.com - 03/12/2014, 14:55 WIB
MILTON KEYNES, KOMPAS.com — Pebalap Formula 1, Sebastian Vettel, menghadapi jadwal cukup padat dan menguras emosi dalam beberapa hari terakhir. Pebalap Jerman ini resmi meninggalkan Red Bull pada Jumat pekan lalu.

Sepanjang akhir pekan, Vettel menghabiskan waktu di Maranello, kandang tim barunya saat ini, Ferrari. Dia juga sempat mencoba mobil 2012 di Sirkuit Fiorano.

Selasa (2/12/2014), Vettel kembali ke markas Red Bull untuk berterima kasih kepada mereka. Kepala Tim Christian Horner memberinya beberapa hadiah berupa cangkir kopi, beberapa celana Speedo berwarna merah yang sangat ketat, dan sepasang kacamata.

Tak hanya itu, Vettel juga akan menerima salah satu dari mobil yang dia pakai saat berhasil merebut empat gelar juara dunia bersama Red Bull.

Setelah mendengar ucapan dari Horner dan Direktur Teknik Andrian Newey, Vettel berkata, "Kalian tidak membuat (perpisahan) ini jadi lebih mudah."

"Enam tahun terakhir sangat luar biasa. Apa yang kita capai, apa yang kita lakukan. Semangat luar biasa, dedikasi yang luar biasa. Semua akan selalu ada di hati saya. Terima kasih banyak untuk semua orang. Ucapan terima kasih sebenarnya tidak cukup untuk menggambarkan apa yang saya rasakan," kata Vettel.

"Banyak kenangan dari tempat ini yang akan selalu bersama saya. Ini adalah perjalanan yang luar biasa dan saya sangat bersyukur atas apa yang sudah kalian lakukan untuk saya," lanjut pebalap 27 tahun tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Crash
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com