Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atlet Bridge Indonesia Terima Bonus dari Djarum Foundation

Kompas.com - 19/11/2014, 11:30 WIB
Yohanes Debrito Neonnub

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah atlet bridge Indonesia yang berprestasi pada Kejuaraan Dunia Bridge 14th Red Bull World Bridge Series di Sanya, Hainan, Tiongkok, 15-25 Oktober, mendapatkan bonus dari Djarum Foundation.

Bonus tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi di Media Center Kemenpora, Jakarta, Selasa (18/11/2014).

"Kita mendapatkan satu emas dan dua perunggu. Indonesia saat ini menempati peringkat keempat dunia peraih medali terbanyak," ujar Ketua Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (PB GABSI), Ekawahyu Kasih.

Bonus sebesar Rp 300 juta diberikan kepada dua atlet bridge senior Indonesia, Hengky Lasut dan Eddy Manopo, yang menjadi juara dunia dalam ajang tersebut. Selain itu, bonus sebesar Rp 70 juta diberikan kepada pasangan bridge putri Indonesia yang meriah perunggu pada ajang tersebut.

Adapun bonus sebesar Rp 210 juta diberikan kepada tim putri bridge Indonesia yang mendapatkan perunggu pada turnamen yang sama.

"Kami juga berterima kasih kepada Kemenpora dan Djarum Foundation yang telah mendukung olahraga bridge di Indonesia. Semoga ke depannya bisa menjadi yang terbaik," lanjut Ekawahyu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com