Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serena Masuk Merah, Sharapova Gabung Putih

Kompas.com - 18/10/2014, 21:02 WIB

SINGAPURA, Kompas.com - Petenis AS, Serena Williams berambii menjadi petenis putri pertama yang menjuarai WTA World Tour Finals tiga kali berturut-turut sejak Monica Seles melakukannya pada 1992.

Turnamen akhir tahun ini berlangsung di Singapura sejka Senin (20/10/2014) ini.

Williams keluar sebagai juara dua tahun terakhir ketika turnamen akhir tahun ini masih berlangsung di Istanbul, Turki. Ia juga pernah keluar sebagai juara pada 2009 dan 2001.

Dalam undian yang berlangsung Sabtu, Serena bergabung di grup merah bersama petenis muda usia, Simona Halep dari Romania, Eugenie Bouchard dari Kanada serta mantan juara Perancis Terbuka, Ana Ivanovic dari Serbia.

Sementara di grup putih bergabung empat petenis utama lainnya yaitu petenis peringkat dua Maria Sharapova dari Rusia, mantan juara Wimbledon asal Republik Ceko, Petra Kvitova, Agnieszka Radwanska dari Polandia serta mantan peringkat satu dunia, Caroline Wozniacki (Denmark).

Serena sendiri mengaku tidak akan memilih lawan. "Saya tidak peduli siapa lawan saya. Siapa pun lawan, saya kan siap," kata Serena. "Saya sudah tidak sabar untuk bermain, kalau perlu besok (Minggu)."

Berikut hasil undian:
WTA Finals draw:
Grup Merah: Serena Williams (USA), Simona Halep (ROM), Eugenie Bouchard (CAN), Ana Ivanovic (SRB)
Grup Putih: Maria Sharapova (RUS), Petra Kvitova (CZE), Agnieszka Radwanska (POL), Caroline Wozniacki (DEN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com