Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pedrosa dan Miller, dari Melbourne Menuju Phillip Island (Video)

Kompas.com - 16/10/2014, 10:59 WIB
MELBOURNE, KOMPAS.com — GP Australia hadir akhir pekan ini di Sirkuit Phillip Island. Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, dan pebalap Red Bull KTM Ajo, Jack Miller, sebagai perwakilan dari Spanyol dan Australia, hadir di Melbourne sebelum berangkat ke Phillip Island, Rabu (15/10/2014).

Kedua pebalap ini sempat mengendarai motor mereka di sisi Sungai Yarra yang merupakan salah satu ikon kota Melbourne.

"Luar biasa bisa mendapatkan kesempatan di sini, di Melbourne, membalap di sisi Sungai Yarra," kata Pedrosa. "Bagian tersulit adalah membuat motor berdiri karena kami tidak bisa membalap dengan kecepatan yang biasanya kalian lihat di Phillip Island! Mengendarai motor di kota merupakan cara spesial saat tiba di Australia."

"Ini merupakan tambahan latihan yang bagus—saya hanya harus berhati-hati dan tidak terjatuh ke sungai!" canda Miller. "Luar biasa bisa melihat banyak orang mendekati motor. Sekarang saya akan menuju ke lintasan (Phillip Island) setelah kehilangan poin penting di Jepang."

Acara ini juga disaksikan langsung oleh pebalap Moto2, Anthony West, Remy Gardner (anak Wayne, juara dunia 500cc 1987) yang mendapatkan wildcard di Moto3, Olly Simpson, dan Aiden Wagner.

Dalam video yang dirilis MotoGP, aktivitas ini dimulai dari bandara, dilanjutkan dengan Miller mengendarai mobil yang membawa motor KTM miliknya dan motor RC213V milik Pedrosa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber motogp


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com