Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boe/Mogensen Buka Kejuaraan Dunia dengan Hasil Cemerlang

Kompas.com - 27/08/2014, 23:01 WIB
KOPENHAGEN, KOMPAS.com - Pasangan ganda putra Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, hanya butuh 33 menit untuk mendapatkan kemenangan atas Danny Bawa Chrisnanta/Chayut Triyachart (Singapura) pada babak kedua Kejuaraan Dunia di Kopenhagen, Denmark, Rabu (27/8/2014).

Dengan dukungan penuh penonton yang hadir di Ballerup Super Arena, Boe/Mogensen mengawali pertandingan dengan cemerlang. Mereka selalu memimpin dalam pengumpulan angka hingga menutup gim ini dengan 21-18.

Danny/Chayut sepertinya akan menghadirkan kisah berbeda setelah memimpin gim kedua dengan keunggulan cukup jauh, 6-1. Namun, Boe/Mogensen mengejar dan menyamakan kedudukan pada 8-8 dan sekali lagi pada 9-9.

Setelah itu, finalis tahun lalu ini berbalik unggul dan tak pernah terkejar hingga menutup gim kedua dengan 21-16.

Boe/Mogensen kini berada di babak ketiga dan akan menghadpi Michael Fuchs/Johannes Schoettler. Pasangan Jerman tersebut melaju dengan membuat kejutan, mengalahkan unggulan ke-16, Maneepong Jongjit/Niptiphon Puangpuaceh (Thailand).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com