Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maradona Tuduh Pacarnya Curi Jam dan Cincin

Kompas.com - 09/07/2014, 11:13 WIB

BUENOS AIRES, Kompas.com - Legenda sepakbola Diego Maradona meminta polisi untuk menahan mantan kekasihnya dengan alasan pencurian barang berharga.

Maradona, 53, menuduh Rocio Oliva, 22, mencuri beberapa jenis perhiasan termasuk jam tangan dan cincin berlian miliknya. "Kami tidak tahu dia ada di mana. Kami meminta pencarian secara internasional. Jaksa penuntut seharusnya meneruskan permintaan ini kepada Interpol,"kata penasehat hukum Maradona, Matias Morla.

Maradona sempat hidup bersama Oliva selama bekerja di Dubai. "Oliva harus datang ke Uni Emirat Arab untuk menjelaskan apa saya yang telah ia bawa," kata Morla.

Oliva sendiri memang telah kembali ke Argentina. Atlet sepakbola puteri ini membantah tuduhan tersebut dan mengatakan ia telah dicampakkan oleh Maradona. Dua pekan lalu, keduanya terlihat di Rio de Janeiro dalam usaha untuk rujuk.

"Saya hanya ingin barang-barang saya kembali. Saya hanya inginkan jam-jam yang hilang serta semua cincin berlian yang hilang dari rumah saya untuk dikembalikan," kata Maradona lagi.

Selama Piala Dunia Brasil, Maradona bekerja sebagai komentator buat stasiun televisi "Telesur."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com