Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jerman Melamar Belanda di Lapangan

Kompas.com - 17/06/2014, 18:22 WIB

S-HERTOGENBOSCH, Kompas.com  - Petenis puteri Belanda, Michaella Krajicek mendapat kejutan menyenangkan saat kekasihnya, petenis asal Jerman Martin Emmerich melamarnya di tengah lapangan.

Krajicek yang berusia 25 tahun baru saja mengalahkan Jana Cepelova 6-3, 4-6, 6-1 di babak pertama turnamen lapangan rumput 's-Hertogenbosch, saat ia melihat Emmerich meloncat masuk ke lapangan.

Emmerich langsung berlutut di depan Krajicek dan melamar kekasihnya tersebut. Tanpa pikir panjang, Krajicek mengatakan,"Yes!"

"Ini kejutan yang luar biasa," kata Krajicek yang  berbungah usai pertandingan dan peristiwa lamaran tersebut. "Kami memang sering berbicara tentang (kemungkinan) pernikahan. Tetapi saya tidak menyangka terjadi hari ini. Ini luar biasa."

"Saya sangat bahagia dan senang dia melakukannya dengan cara seperti ini. Kami bertemu di tempat ini setahun lalu dan tentunya tempat ini menjadi istimewa karena ia melamar saya di sini."

"Begitu dia turun  ke lapangan, saya sempat berpikir tentu saya senang bertemu dengan dia, tetapi tidak dengan cara seperti ini. Namun saat saya melihat dia menangis, saya langsung berpikir tentang hal itu," kata Krajicek. "Saya bahkan tidak memperhatikan apa pun yang ia katakan."

"Satu hal yang saya yakini hanyalah saya harus berkata,'yes!'"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com