Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pedrosa Raih Hasil Positf pada Hari Pertama GP Argentina

Kompas.com - 26/04/2014, 15:36 WIB
TERMAS DE RIO HONDO, KOMPAS.com - Dani Pedrosa lebih cepat 5,8 detik saat turun pada sesi latihan bebas kedua GP Argentina  di Sirkuit Termas de Rio Hondo, dibanding pada sesi pertama yang berlangsung pada hari yang sama, Jumat (25/4/2014). Pedrosa menutup hari pertama sebagai tercepat kedua, 1,083 detik lebih lambat dari rekan satu timnya, Marc Marquez.

"Secara keseluruhan ini hari yang bagus, karena kami bisa mencoba lintasan dalam kondisi kering. Aspal sangat kotor saat pagi (sesi pertama) dan ban langsung rusak, jadi kami tidak bisa banyak berkembang," kata Pedrosa.

Marquez dan Pedrosa yang tercecer di urutan 14 dan 16 pada sesi pertama, menunjukkan kelas mereka pada sesi kedua. Mereka mencatat waktu tercepat dengan memakai ban belakang keras dan ban medium di depan.

"Pada siang hari (sesi kedua) aspal jadi lebih baik dan kami punya kesempatan untuk menambah putaran, mencoba beberapa hal berkaitan dengan motor dan lintasan. Kami bisa membalap lebih konsisten dan mendapatkan data yang akan membuat kami lebih berkembang," tambah Pedrosa.

Marquez dan Pedrosa sementara memimpin klasemen, masing-masing dengan 50 dan 36 poin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com