Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bulls Hambat Langkah Wizards

Kompas.com - 26/04/2014, 13:20 WIB
WASHINGTON, KOMPAS.com - Setelah kecolongan pada dua laga kandang, Chicago Bulls membalas dengan meraih kemenangan pada laga ketiga yang berlangsung di markas Washington Wizards, Verizon Center, Jumat (25/4/2014) malam waktu setempat (Sabtu pagi WIB). Bulls menang 100-97 dan sementara tertinggal 1-2.

Forward Bulls Mike Dunleavy yang hanya mencetak total 21 poin pada pertandingan pertama dan kedua, kini bermain luar biasa dengan menyumbang 35 poin, termasuk delapan tembakan tiga angka.

Dunleavy dkk masih tertinggal dalam pengumpulan poin hingga babak pertama berakhir. Mereka bangkit pada kuarter tiga dengan mencetak 24 poin, atau enam angka lebih banyak dari sang lawan. Bulls unggul 72-69 saat memasuki kuarter empat.

Pada kuarter terakhir, kedua tim mencetak poin sama persis, yaitu 28. Hasil ini memastikan Bulls memenangi pertandingan dengan 100-97.

Wizards harus bermain tanpa Nene saat pertandingan tersisa 8 menit 28 detik. Nene dikeluarkan setelah memicu pertengkaran dengan Jimmy Butler.

"Kejadian itu seperti gerakan di MMA (Mix Martian Art), bagaimana mereka melakukan kuncian kepala," kata Dunleavy seputar pertengkaran Nena dan Butle. "Syukurlah Jimmy tetap tenang."

Laga keempat kedua tim masih akan berlangsung di kandang Wizards, Minggu (27/4/2014).

Chicago Bulls 1-2 Wahington Wizards
Laga 1: Washington Wizards 102-93 Chicago Bulls
Laga 2: Washington Wizards 101-99 Chicago Bulls
Laga 3: Chicago Bulls 100-97 Wahington Wizards

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com