Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahsan/Hendra Menang Mudah

Kompas.com - 10/04/2014, 03:45 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com — Pasangan nomor satu dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil melaju ke babak kedua Singapura Terbuka Superseries 2014 dengan mudah.

Di penampilan pertama, mereka unggul atas pemain tuan rumah, Chen Yong Zhao Ashton/Robin Gonansa, 21-5, 21-17. Pertandingan tersebut berakhir dalam waktu 23 menit.

Ahsan/Hendra unggul mudah di gim pertama 21-5 setelah pukulan silang mendatar dari Ahsan tidak mampu dikembalikan pasangan Singapura. Namun, di gim kedua, pasangan Indonesia mulai mendapat perlawanan. Bahkan, smes melebar dari Ahsan membuat lawan unggul pada jeda gim kedua dengan 11-8.

"Kita masih coba-coba karena ini pertandingan pertama. Masih ada yang kurang pas dari penampilan tadi. Lawan juga bagus di gim kedua," ujar Hendra.

Dengan pengalamannya yang lebih matang, Ahsan/Hendra mampu mengatasi ketertinggalan. Ahsan/Hendra menyudahi perlawanan pasangan Singapura dengan 21-17.

"Di gim kedua agak ketat karena lawan sudah tidak gampang mati sendiri," tutur Ahsan.

Di babak 16 besar besok (10/4/2014), Ahsan/Hendra akan bertemu pasangan India, Arun Vishnu/Alwin Francis. Pasangan India tersebut melaju setelah mengalahkan Liang Jui Wei/Lao Kuan Hao dari Taipei dengan rubber game 21-15, 16-21, 22-20.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com