Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Federer Atasi Karlovic di Babak Kedua Miami

Kompas.com - 22/03/2014, 03:33 WIB
MIAMI, KOMPAS.com — Petenis Swiss Roger Federer mencatat kemenangan ke-20 dari 24 kali bertanding tahun ini. Kemenangan terakhirnya didapat atas Ivo Karlovic pada babak kedua Sony Open Tennis di Miami, Jumat (21/3/2014) siang waktu setempat (Sabtu dini hari WIB). Federer menang 6-4, 7-6(4) dalam 1 jam 14 menit.

Tahun ini adalah kali ke-15 Federer ambil bagian di Miami Masters dan sudah dua kali menjadi juara, pada 2005 dan 2006. Di babak ketiga, dia akan malawan pemenang antara Fernando Verdasco atau Thiemo de Bakker.

Pekan lalu, Federer untuk kali ke-35 lolos ke final turnamen level Masters 1000, pada BNP Paribas Open di Indian Wells. Dia meraih gelar ke-78 sepanjang karier setelah memenangi final Dubai melawan Tomas Berdych, bulan lalu.

Kemenangan juga diraih unggulan keempat David Ferrer. Petenis Spanyol ini melangkah ke babak ketiga setelah menumbangkan Teymuraz Gabashvili 6-4, 6-0.

Sementara itu, Kevin Anderson berhasil menyingkirkan Horacio Zeballos juga dengan dua set langsung, 6-4, 6-3. Di babak ketiga, Anderson akan bertemu Richard Gasquet yang meraih kemenangan atas Alejandro Gonzalez dengan 7-6(7), 6-4.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ATP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com