Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lochte Tampil Bersama Putri Alec Baldwin

Kompas.com - 26/02/2014, 01:28 WIB
NEW YORK, KOMPAS.com — Setelah pulih dari cedera keseleo, selebriti olahraga Ryan Lochte tampil dalam sesi foto bersama Ireland Baldwin.

Lochte telah pulih dari cedera kaki akibat terjatuh setelah "ditubruk" seorang wanita penggemar pada November tahun lalu.

Ia tampil dalam sesi foto bersama Ireland Baldwin yang merupakan putri dari pasangan selebriti Alec Baldwin (55) dan Kim Basinger (60).

Dalam akun Twitter-nya, Lochte langsung berkicau, "Waktu sesi foto yang luar biasa bersama @irelandbbaldwin hari ini. Dia manis sekali."

Belum puas memuji, esok harinya, Lochte mengunggah foto yang sama dengan kata-kata yang hampir senada.

Meski prestasinya di kolam tak sespektakuler Michael Phelps, Lochte justru lebih sukses sebagai model, terutama untuk pakaian renang. Melalui akunnya pula ia membagi gambar dirinya dengan memamerkan bentuk tubuh six pack dengan mengenakan produk terbaru dari perusahaan pakaian renang Speedo.

Sementara di foto lainnya, ia tampil bersama rekan-rekan sesama atlet renang AS, seperti Nathan Adrian, Cullen Jones, Eddie Moses, Natalie Coughlin, dan Jessica Hardy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com