Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LeBron James Terjatuh dan Berdarah

Kompas.com - 21/02/2014, 18:39 WIB
OKLAHOMA CITY, Kompas.com - Bintang NBA, LeBron James mengalami cedera hidung berdarah saat terjatuh ketika memperkuat Miami Heat mengalahkan Oklahoma City Thunder, Kamis (Jumat WIB).

Heat mengalahkan tuan rumah Thunder 103-81, sekaligus membalas kekalahan mereka 95-112 dalam pertandingan di Miami, bulan lalu.

James tengah melakukan dribble di kuarter keempat saat "ditabrak" oleh pemain Thunder asal Spanyol, Serge Ibaka. James sempat melesakkan bola sebelum terjerembab di lantai.    

Susana menjadi mencekam setelah James tampak tak bergerak beberapa saat. Bahkan tampak ceceran darah di lapangan. Setelah James berbalik tampak jelas hidungnya mengucurkan darah.

Ia langsung mendapat pertolongan dan menutup hidungnya dengan handuk. Saat itu Heat tengah unggul 90-74. "Ia terjatuh dengan sangat keras," kata pelatih Heat, Erik Spoelstra.
          
Namun pemeriksaan yang dilakukan menunjukkan tulang hidung James tidak mengalami cedera sehingga tidak diperlukan pemindaian. Ia diperkirakan akan memperkuat Heat menghadapi Chicago pada Minggu (23/04/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com