Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerber-Jankovic dan Halep-Radwanska di Semifinal Qatar Terbuka

Kompas.com - 15/02/2014, 13:24 WIB
DOHA, KOMPAS.com - Jelena Jankovic dan Angelique Kerber bertemu untuk kali ketiga sepanjang karier mereka pada semifinal Qatar Terbuka yang akan berlangsung Sabtu (15/2/2014). Dari dua pertemuan sebelumnya, kedua pemain berbagi kemenangan 1-1.

Kerber dan Jankovic melangkah mulus ke semifinal setelah meraih kemenangan mudah atas lawan-lawan mereka, Jumat (14/2/2014).

Kerber menyingkirkan Petra Cetkovska (Ceko), 6-1, 6-0. Cetkovska adalah pemain kualifikasi yang menghentikan langkah Li Na di babak ketiga. Sementara Jankovic menundukkan unggulan tiga yang juga berasal dari Ceko, Petra Kvitova, dengan dua set langsung, 6-1, 6-3.

Semifinal lainnya akan mempertemukan unggulan kedua Agnieszka Radwanska dengan Simona Halep. Laga ini akan jadi pertemuan kelima bagi kedua pemain, dengan rekor 3-1 untuk keunggulan Radwanska.

Halep yang membuat kejutan pada Australian Terbuka bulan lalu dengan lolos ke perempat final, berhasil menumbangkan unggulan keempat Sara Errani, 6-2, 6-0 di perempat final.

Sementara Radwanska juga melenggang cukup mudah berkat kemenangan atas Yanina Wickmyayer, 6-2, 6-1.

Pertemuan antara Kerber dan Jankovic akan berlangsung mulai pukul 17.30 waktu setempat (21.30 WIB). Sementara Halep dan Radwanska akan bermain mulai pukul 19.30 waktu Doha (23.30 WIB).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber WTA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com