Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lee Chong Wei Ingin Bertemu Usain Bolt

Kompas.com - 12/02/2014, 14:22 WIB
KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Pebulu tangkis nomor satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei, mendapat undangan istimewa sebagai tamu pada acara Laureus World Sports Awards, yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, 26 Maret mendatang.

"Saya gembira karena ini adalah kesempatan untuk bertemu bintang-bintang olahraga di KL. Salah satu atlet yang ingin saya temui adalah Usain Bolt. Semoga saya bisa bertemu dia," ucap Lee saat ditemui pada sesi latihan di Stadium Juara, Bukit Kiara, Senin (10/2/2014).

Laureus World Sports Award diberikan kepada atlet yang meraih prestasi luar biasa pada tahun sebelumnya. Artinya, penghargaan tahun ini akan diberikan bagi atlet yang berprestasi pada 2013.

Acara ini pertama digelar pada 25 Mei 2000 di Monte Carlo untuk memberikan penghargaan pada atlet berprestasi sepanjang 1999. Untuk kategori atlet putra, Tiger Woods keluar sebagai pemenang.

Bolt adalah sprinter asal Jamaika penerima tiga Laureus World Sports Award, yaitu pada 1999, 2010, dan 2013. Atlet putra lainnya yang pernah menerima penghargaan ini antara lain Roger Federer, Rafeal Nadal, Novak Djokovic, dan Michael Schumacher.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com