Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

13 Tim Siap Ramaikan Proliga Putaran Kedua Seri Kedua

Kompas.com - 06/02/2014, 22:07 WIB
Kontributor Banyuwangi, Ira Rachmawati

Penulis

BANYUWANGI,KOMPAS.com - Pertandingan seri kedua pada putaran kedua yang akan digelar di GOR Tawangalun Banyuwangi pada 7-9 Februari 2014 diprediksi akan berlangsung ketat. 

Sebanyak 6 Tim Putra dan 7 Tim Putri, akan berusaha mencari poin maksimal untuk meraih tiket ke babak empat besar.

Manager Tim Surabaya Samator, Hadi Sampurno dalam konferensi pers  di Mapolres Banyuwangi Kamis (06/02/2014) mengatakan, sebagai tim tuan rumah, Surabaya Samator akan tampil maksimal untuk lolos ke final four, karena dukungan dari masyarakat Banyuwangi akan membantu memacu semangat para pemain.

"Tentunya Banyuwangi sudah menjadi rumah kedua bagi kami, dan kami bertekad meraih hasil maksimal disini ," Ujar Hadi Sampurno.

Direktur Proliga 2014, Hanny Surkatty mengatakan, agar bisa lolos kebabak empat besar, seluruh tim akan menampilkan penampilan terbaiknya di Gor Tawangalun, sehingga akan menjadi tontonan yang seru dan menarik. "Beberapa tim masih berpeluang lolos ke final four, jadi mereka akan tampil habis - habisan ," ungkap Hanny Surkatty, Kamis (06/02/2014).

Sementara itu sampai seri pertama diputaran kedua proliga 2014, Surabaya Samator masih berada di puncak klasemen sementara untuk tim putra sedangkan pada tim putri diduduki oleh Jakarta Pertamina Energi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com