Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marquez Pimpin Setengah Sesi Uji Coba Hari Kedua

Kompas.com - 05/02/2014, 14:52 WIB
SEPANG, KOMPAS.com — Marc Marquez kembali merajai sesi uji coba MotoGP 2014 hari kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (5/2/2014). Pada setengah sesi dari delapan jam yang direncanakan, rider Honda tersebut menjadi yang tercepat.

Hari kedua sesi uji coba dibuka pada pukul 10.00 waktu setempat (09.00 WIB). Pada satu jam pertama, Marquez hanya melakukan dua putaran. Pebalap Yamaha Jorge Lorenzo menjadi yang tercepat dengan 2 menit 0,620 detik.

Pada dua jam pertama sesi, Dani Pedrosa merangkak ke posisi teratas daftar pencatat waktu tercepat, dengan 2 menit 0,336 detik. Marquez berada di urutan tiga, di bawah Stefan Bradl.

Catatan waktu Pedrosa tak tergeser hingga sesi berjalan tiga jam. Valentino Rossi menyodok ke urutan tiga menggeser Marquez.

Marquez menggebrak saat sesi memasuki jam keempat. Pada putaran ke-38, pebalap Spanyol ini mencatat waktu 1 menit 59,926 detik. Dia jadi pebalap pertama yang memutari Sepang di bawah dua menit, pekan ini.

Pedrosa dan Bradl berada di urutan dua dan tiga, disusul Rossi dan Aleix Espargaro di posisi empat dan lima.

Sekitar pukul 14.00, para pebalap mengambil jeda makan siang, sebelum akhirnya kembali ke lintasan. Sesi akan berjalan hingga pukul 18.00 waktu setempat (17.00 WIB).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber motogp
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com