Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dekati Schumacher, Wartawan Menyamar Jadi Pendeta

Kompas.com - 01/01/2014, 19:49 WIB
GRENOBLE, Kompas.com - Kondisi juara dunia tujuh kali F1 Michael Schumacher membaik, namun manajernya, Sabine Kehm meminta wartawan menghormati hak privasi keluarganya.

Kehm meminta wartawan menghargai hak privasi keluarga Schumacher setelah  pihak keamanan menangkap seorang wartawan yang mencoba menyusup ke kamar perawatan Schumacher dengan menyamar sebagai seorang pendeta.

"Pihak kemanan bisa menangkapnya sebelum mendekat. Kami hanya memastikan soal keamanan ini karena  memang banyak usaha wartawan dan orang-orang lain untuk mendekati (ruang perawatan)," lanjut Kehm.

Kondisi Schumacher masih dalam keadaan kritis setelah ia menjalani operasi dua kali semenjak jatuh saat bermain ski di wilayah Meribel, Alps Perancis, Minggu (29/12/2013).

"Kondisi Michael tetap stabil pagi (1/1/2014) ini. Saat ini, tentunya ini berita baik. Tetapi saya tidak ingin  menggambarkan kondisi berikutnya karena masih terlalu dini. Ia masih dalam kondisi koma," ungkap Kehm lagi.

Schumacher kini menjalani perawatan dengan didampingi isterinya, Corinna dan dua anak mereka, Mick dan Gina-Marie. Ia juga telah dijenguk oleh adiknya, Ralf yang juga mantan seorang pebalap F1.

"Mereka mendapat kesempatan menjenguk dia dan berada di dekatnya. Jadi akan selalu ada orang dekat di samping Michael," lanjut Kehm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com