Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Li Xuerui Berharap Bekas Luka Tak Menghalanginya Mencari Suami

Kompas.com - 12/12/2013, 07:48 WIB
Norma Gesita

Penulis

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Tunggal putri China, Li Xuerui, baru saja sembuh dari alergi dan mengaku siap untuk mempertahankan gelar juara BWF Superseries Finals, yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, 11-15 Desember.

Meski telah sembuh total, beberapa luka menimbulkan bekas yang sulit untuk hilang. "Saat mendapat alergi karena serangga pada Denmark Open, saya merasa sangat lemah. Saya pun langsung pulang ke China karena tidak bisa bertanding," aku Li.

"Sekarang saya sudah sembuh. Tetapi, masih ada beberapa luka yang membekas. Semoga ini tidak memengaruhi kesempatan saya untuk mencari seorang suami suatu hari nanti," kata pemain berusia 22 tahun ini sambil bercanda seusai pertandingan pertamanya di Superseries Finals.

Li bertanding melawan wakil Korea, Bae Yeon-ju, di Grup B. Laga tersebut dimenangi Li dengan mudah, 21-9, 21-7, dalam waktu 26 menit, Rabu (11/12/2013). 

"Saya melakukan persiapan dengan baik untuk turnamen ini, tetapi saya tidak menyangka akan menang semudah ini," papar Li. "Saya akan tetap fokus karena semuanya merupakan lawan yang kuat. Saya harap dua pertandingan grup berikutnya akan semudah ini."

Selanjutnya, Li akan menghadapi tunggal India, Saina Nehwal, pada pertandingan kedua, Kamis (12/12/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com