Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lari Penuh Warna Digelar di Senayan

Kompas.com - 05/12/2013, 15:10 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — CIMB Niaga akan menggelar "The Color Run™", kegiatan lomba lari 5 kilometer yang unik dan sukses secara fenomenal di dunia. Dengan menggandeng IMB dan Mesa Race sebagai penyelenggara, kegiatan lomba lari ini akan digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu pagi, 26 Januari 2014.

The Color Run™ menekankan unsur kesehatan, kebahagiaan, dan ekspresi diri. Semua lapisan masyarakat dari segala usia dan kemampuan boleh bergabung menjadi kanvas bergerak dan lari melalui empat zona warna yang berbeda. Suasana seru diiringi musik mengikuti para pelari yang akan disiram dari kepala sampai kaki dengan beraneka bubuk warna. Kemeriahan ini terus berlanjut hingga garis finis dengan "Color Festival", menggunakan berbagai macam bubuk warna untuk menciptakan kesempatan foto seperti pelangi dan merekam kenangan yang yang tak akan terlupakan ini.

"CIMB Niaga merasa bangga dapat membawa lomba lari yang unik ini ke Indonesia. The Color Run™ merupakan ajang lari yang fenomenal dan kami berharap dapat mengulang kesuksesan seperti di negara lain. Dengan menargetkan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat, acara ini sesuai dengan komitmen tinggi CIMB Niaga untuk menyediakan layanan perbankan terbaik kepada semua segmen pelanggan, termasuk bisnis, keluarga, dan generasi muda bangsa," kata Arwin Rasyid, Presiden Direktur CIMB Niaga.

The Color Run™ dipersembahkan bagi semua kalangan. Kegiatan ini memberikan kesempatan para pelari pemula untuk meninggalkan norma-norma sosial dan ikut berlari tanpa harus banyak berlatih seperti halnya acara lari pada umumnya. Dengan tidak adanya pemenang atau penghitungan waktu, hanya ada satu aturan untuk acara ini... bersenang-senang!

"Kami berharap The Color Run™ akan sukses besar di Indonesia dengan semakin populernya kegiatan lari di Indonesia. Ini merupakan pengalaman lari yang unik dan di luar kebiasaan dan kami sangat senang dapat bekerja sama dengan CIMB Niaga untuk membawa fenomena yang terkenal di seluruh dunia ini ke Indonesia untuk pertama kalinya," kata Mark Adams, Senior Vice President IMG.

Dengan dukungan dari AIA dan New Balance sebagai co sponsors acara ini, para peserta akan mendapatkan acara berkualitas tinggi dan berkelas dunia. (*/)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com