Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heat Raih Delapan Kemenangan Beruntun

Kompas.com - 28/11/2013, 11:28 WIB
Norma Gesita

Penulis

Sumber NBA
CLEVELAND, KOMPAS.com — Miami Heat meraih kemenangan atas Cleveland Cavaliers pada pertandingan lanjutan NBA 2013-2014 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Rabu (27/11/2013) malam waktu setempat (Kamis pagi WIB). Kemenangan 95-84 memastikan Heat meraih delapan kemenangan beruntun pada musim ini.

Cavaliers lebih dulu unggul pada kuarter pertama. Bermain di kandang, Cavaliers menguasai pertandingan lewat tembakan-tembakan Anderson Varejao dan memimpin 28-22 pada akhir kuarter.

Chris Andersen membawa Heat menyamakan angka di kuarter kedua. Dibantu tembakan-tembakan LeBron James, Heat berbalik memimpin 49-42 hingga kuarter dua berakhir. Pada kuarter ketiga, Heat menekan Cavaliers hingga hanya bisa mencetak 18 poin. Heat semakin menjauh dengan 70-60.

Dion Waiters terus menambah angka untuk membantu Cavaliers mengejar di kuarter keempat. Namun, James yang bermain agresif mematahkan semangat Cavaliers. Heat pun memaksa Cavaliers menelan kekalahan yang ke-11.

James memimpin perolehan angka dengan 28 poin, delapan rebound, dan delapan assist. Di lain kubu, Waiters mencetak 24 poin untuk Cavaliers.

Heat yang telah mengantongi 12 kemenangan akan kembali bertanding pada Jumat (29/11/2013), melawan Toronto Raptors.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NBA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com