Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kobe Bryant Yakin Bisa Perkuat Lakers Sebelum Desember

Kompas.com - 20/11/2013, 13:22 WIB
Norma Gesita

Penulis

Sumber ESPN
LOS ANGELES, KOMPAS.com - Pemain andalan Los Angeles Lakers, Kobe Bryant mengaku sudah bisa membayangkan dirinya turun kembali ke lapangan untuk bertanding bersama timnya. Bryant sudah bisa menjalani latihan normal untuk kali pertama pada Selasa (19/11/2013).

"Ya, ya saya bisa," jawab Bryant saat ditanya apakah dia bisa memperkuat Lakers sebelum Desember.

Bryant mendapat cedera achilles pada 12 April lalu dan menjalani masa pemulihan cukup lama. Pelatih Lakers, Mike D'Antoni sebelumnya tak yakin Bryant bisa kembali dengan kondisi 100 persen setelah mendapat cedera tersebut. Tetapi kekhawatiran tersebut perlahan lenyap, Bryant menunjukkan kemajuan pesat saat latihan.

"Memang masih ada beberapa bagian yang perlu diperkuat. Meski dia tidak bermain sejak April, permainannya tetap bagus. Saya tidak tahu mengapa ini mengejutkan saya. Tetapi, ya, saya terkejut. Dia menunjukkan gerakan yang sangat baik," aku D'Antoni.

"Saya tidak akan mengatakan ada batasan. Hanya beberapa bagian yang perlu diperkuat untuk melompat, memasukkan bola, mengubah arah, dan hal-hal semacamnya. Tapi saya cukup yakin permainan saya sudah berada di level yang tinggi," tambah Bryant.

Lakers masih memiliki lima pertandingan pada November. Yang terdekat saat ini adalah melawan Golden State Warriors di Staples Center, Los Angeles, Jumat (22/11/2013) pukul 22.30 waktu setempat (Sabtu, pukul 09.30 WIB). Selain itu, masih ada pertandingan melawan Sacramento Kings, Washington Wizards, Brooklyn Nets, dan Detroit Pistons.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ESPN
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com