Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalahkan Bucks, Indiana Pacers Raih Sembilan Kemenangan Beruntun

Kompas.com - 16/11/2013, 14:03 WIB
Norma Gesita

Penulis

Sumber NBA,ESPN
INDIANAPOLIS, KOMPAS.com — Indiana Pacers meraih kemenangan kesembilan secara beruntun usai mengalahkan Milwaukee Bucks dengan skor telak 104-77, pada laga lanjutan kompetisi NBA 2013-2014, di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Jumat (15/11/2013).

Pacers menekan Bucks sejak kuarter pertama. 10 poin yang dicetak Roy Hibbert membawa Pacers unggul 21-14. Lay up Lance Stephenson memastikan Pacers memimpin 31-21 di akhir kuarter. Bucks tak dapat berbuat banyak di kuarter dua. Pacers terus menambah angka dan menutup kuarter dengan 52-37.

Pada kuarter tiga, OJ Mayo melakukan tembakan-tembakan akurat yang memperkecil selisih skor hingga 49-59. Namun, Pacers yang semakin agresif tetap bisa menyelesaikan kuarter ini dengan keunggulan cukup jauh 75-61.

Pertahanan Pacers yang bagus di kuarter empat membuat Bucks kering angka. Memanfaatkan hal tersebut, Paul George terus mencetak angka untuk Pacers. Indiana pun mengakhiri pertandingan dengan total skor 104-77.

Pacers menjadi tim pertama yang memulai musim dengan sembilan kemenangan beruntun, sejak Dallas Mavericks melakukannya pada musim 2002-2003. Pacers masih memiliki kesempatan untuk melampaui rekor tersebut.

"Kami memiliki ekspektasi sendiri dan kami ingin menang. Kami ingin meraih kemenangan sebanyak-banyaknya hingga ke babak play off. Saya mendapatkan rasa percaya diri penuh ketika tim bersatu untuk mencapai satu tujuan," kata Hibbert yang menjadi pencetak angka terbanyak untuk Pacers, 24 poin.

"Beberapa orang di tim ini sebelumnya hanya peduli dengan gaji dan pulang ke rumah untuk bersantai seusai pertandingan. Tapi itu bukan kami yang sekarang," tambah Hibbert.

"Kami mengeluarkan seluruh kemampuan saat melawan mereka, tapi sepertinya itu sama sekali tidak berpengaruh. Mereka bermain baik, sangat baik," aku pelatih Bucks, Larry Drew.

Pacers akan kembali bertanding melawan Chicago Bulls, Sabtu (16/11/2013), pukul 20.00 waktu setempat (Minggu, pukul 08.00 WIB).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NBA,ESPN
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com