Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tundukkan Wizards, Heat Raih Kemenangan Kedua

Kompas.com - 04/11/2013, 10:05 WIB
Norma Gesita

Penulis

Sumber NBA
MIAMI, KOMPAS.com - Miami Heat menang atas Washington Wizards pada pertandingan lanjutan NBA 2013-2014, di American Airlines Arena, Miami, Minggu (3/11/2013) malam waktu setempat (Senin pagi WIB). Juara musim lalu ini unggul 103-93.

Wizards sempat memimpin perolehan angka 9-2 pada awal kuarter pertama. Tapi Heat segera membalik keadaan melalui poin Chrish Bosh dan Dwyane Wade hingga membalik keadaan menjadi 10-9. Heat terus meninggalkan Wizards dan menutup kuarter ini dengan 33-27.

Pada kuarter dua, Wizards kembali mengejar melalui serangan Martell Webster dan mendekat hingga 33-37. Tapi sekali lagi Heat menjauhkan selisih poin hingga 61-48 di akhir kuarter dua. Heat semakin tak tersentuh pada kuarter tiga. LeBron James menjadi pencetak angka terbanyak, yakni 22 hingga akhir kuarter, yang membawa Heat unggul jauh 87-64.

Marcin Gortat membantu Wizards memperkecil selisih poin di kuarter terakhir. Setelah melakukan banyak lay up, Gortat melakukan dunk dan mengubah skor menjadi 93-100. Pelanggaran shooting guard Wizards, Bradley Beal, memberi keuntungan bagi pihak lawan. Dua tembakan bebas Bosh menambah poin untuk Heat.

Beal sekali lagi melakukan foul dan Wade menambah satu poin terakhir untuk Heat melalui tembakan bebas. Pertandingan berakhir dengan 103-93 untuk keunggulan Heat. James menjadi pencetak skor terbanyak untuk Heat, yakni 25. Sementara Beal mencetak 19 poin untuk Wizards.

Ini merupakan kemenangan kedua Heat setelah kalah pada dua pertandingan sebelumnya saat melawan Philadelphia 76ers dan Brooklyn Nets. Sementara Wizards harus menelan kekalahan ketiganya, tanpa satu pun kemenangan.

Heat akan kembali bertanding pada Selasa (5/11/2013) malam waktu setempat, melawan Toronto Raptors, di Air Canada Centre, Toronto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NBA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com