Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Ganda Putri Lolos, Linda Weni Tersungkur

Kompas.com - 23/10/2013, 23:41 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Dua ganda putri Indonesia lolos ke babak kedua turnamen bulu tangkis Perancis Terbuka Super Series yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rabu (23/10/2013).

Ganda putri Gebby Ristiyana Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah mampu mengatasi ganda berpengalaman asal India, Jwala Gutta/Ashwini Ponnappa. Gebby/Tiara menang rubber game 21-18, 13-21, 21-17.

Di babak kedua, Gebby/Tiara akan ditantang unggulan ketiga asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Ini merupakan partai berat karena dalam dua pertemuan sebelum ini, Gebby/Tiara tak mampu mengatasi Matsutomo/Takahashi.

Sementara pasangan yang lebih berpengalaman, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, juga maju ke babak kedua dengan menyingkirkan ganda tuan rumah, Audrey Fontaine/Emilie Lefel, 21-9, 21-11. Di babak kedua, Nitya/Gryesia harus berjuang keras saat menghadapi unggulan 7 asal China, Ma Jin/Zhong Qianxin.

Namun, di tunggal putri, Indonesia harus kehilangan pemain utama, Linda Weni Fanetri. Linda  tersingkir di tangan pemain Hongkong, Chan Tsz Ka, dan menyerah rubber game 13-21, 21-15, 10-21.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com