Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serena Williams Menunggu Lawan di Semifinal China Open

Kompas.com - 04/10/2013, 19:30 WIB
BEIJING, KOMPAS.com - Serena Williams jadi petenis putri ketiga yang lolos ke semifinal China Open, setelah mengalahkan Caroline Wozniacki, 6-1, 6-4, di Beijing, Jumat (4/10/2013). Williams kini menunggu lawan, antara Agniezska Radwanska dan Angelique Kerber, yang masih bertanding.

Williams kini makin dekat dengan gelar keduanya di turnamen ini, setelah 2004. Hasil ini juga memperbesar rekor kemenangannya atas Wozniacki, menjadi 6-1. Ini adalah pertemuan perdana Williams dan Wozniacki, tahun ini.

Petenis lain yang sudah memastikan tempat di semifinal adalah Jelena Jankovic. Petenis Serbia ini harus bertanding tiga set untuk mengalahkan Lucie Safarova dari Ceko, dengan 6-7(3), 6-4, 6-4, dalam pertandingan selama dua jam 36 menit.

Jankovic yang pernah menjuarai turnamen ini pada 2008, akan menghadapi Petra Kvitova di semifinal. Wakil Ceko ini juga harus menjalani pertandingan tiga set sebelum melaju ke babak ini. Kvitova menundukkan andalan tuan rumah, Li Na, dengan 4-6, 6-2, 6-4, setelah bertanding selama 2 jam 31 menit.

Pekan lalu, Kvitova menjuarai Pan Pacific Open yang berlangsung di Tokyo, Jepang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber WTA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com