Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alvaro Bautista Nikmati Persaingan dengan Valentino Rossi

Kompas.com - 02/09/2013, 11:04 WIB
SILVERSTONE, KOMPAS.com - Dua seri berturut-turut, di GP Ceko dan Inggris, Alvaro Bautista harus bersaing ketat dengan Valentino Rossi untuk bisa finis lebih dulu. Dua-duanya selalu dimenangi Rossi yang finis keempat. Bautista menyusul di urutan lima.

Meski hanya finis kelima pada balapan Inggris yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (1/9/2013), Bautista tetap mengaku senang. Ini hasil yang bagus mengingat pebalap Spanyol tersebut memulai balapan dari posisi start delapan.

"Sayangnya, sekali lagi saya harus kalah dari Valentino. Tetapi, kami banyak bersenang-senang di sana (saat balapan)," aku Bautista. "Putaran terakhir sangat menyenangkan karena kami saling menyalip beberapa kali, tapi sayangnya saya tidak bisa bertahan dan dia mengalahkan saya hanya 0,605 detik."

"Ini mengecewakan, tapi saya senang karena saya makin cocok dengan motor. Kami membalap sangat baik di awal dan kecepatan kami kembali bagus. Kami hanya perlu mengambil langkah kecil untuk membuatnya lebih kompetitif, dan itu akan terjadi. Semoga kami bisa membalap dengan baik pada balapan berikutnya di Misano, kandang tim," tutup pebalap Honda Gresini tersebut.

Dengan hasil ini, Bautista kini naik ke peringkat tujuh klasemen sementara dengan 103 poin, menggeser Andrea Dovizioso yang gagal finis di Silverstone karena kecelakaan pada lap terakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber motogp
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com