Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Triatlet Selandia Baru, Gina Crawford, Tak Sabar Ikut Triatlon di Bintan

Kompas.com - 30/08/2013, 19:00 WIB
Norma Gesita

Penulis

BINTAN, KOMPAS.com - Salah satu triatlet (atlet triatlon) yang ikut Metaman Bintan Triathlon yang akan berlangsung Sabtu (31/8/2013), adalah  Gina Crawford. Bagi atlet Selandia Baru tersebut, ini adalah kali pertama dia mengikuti kompetisi triatlon yang diselenggarakan di pulau Bintan, Riau.

"Saya sudah sering mengikuti kompetisi triatlon di Selandia Baru, Australia, dan Amerika, namun belum pernah berkesempatan untuk mengikuti triatlon di Asia. Dari apa yang saya lihat di website, Bintan merupakan destinasi yang sangat indah. Saya tak sabar untuk segera berenang, berlari, dan bersepeda di sini," kata Gina ketika ditemui Kompas.com usai acara jumpa pers di Hotel Nirwana, Bintan, Sabtu (30/8/2013).

Bagi Crawford, berkompetisi di Bintan merupakan kesempatan yang sangat tepat sebagai pemanasan sebelum mengikuti Triathlon World Championships, yang akan berlangsung di Hawai, enam minggu mendatang.

"Cuaca di sini cukup panas dan sepertinya mirip dengan cuaca di Hawaii. Ini bisa menjadi latihan agar saya dapat membiasakan diri berlomba dengan cuaca panas seperti ini," lanjut Crawford.

Triatlet kelahiran 20 November 1980 ini tak memiliki target khusus. Ia hanya berharap dapat menjalani tiap tantangan dengan baik. "Jalan di sini bagus dan terlihat sangat mulus. Saya berharap bisa berlari dan bersepeda dengan kecepatan yang baik," ujar Crawford.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com