Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bautista Ingin Mengulang Kenangan Manis di Silverstone

Kompas.com - 29/08/2013, 13:35 WIB
SILVERSTONE, KOMPAS.com - Alvaro Bautista punya kenangan indah di Sirkuit Silverstone. Tahun lalu, di sirkuit ini, pebalap Spanyol tersebut meraih pole position pertamanya dan satu-satunya hingga saat ini, di kelas MotoGP.
 
Bautista finis kelima pada GP Ceko, akhir pekan kemarin, setelah kalah bersaing dengan Valentino Rossi dalam perebutan tempat keempat. "Saya merasa sangat senang setelah hasil positif di Brno. Kami berhasil melakukan pekerjaan yang bagus dan menyelesaikan masalah yang muncul pada Jumat.
 
"Pada Sabtu kami melakukan langkah besar dan berhasil meraih posisi start di baris terdepan, di tempat kedua. Lalu pada Minggu saya mampu meningkatkan kecepatan dibanding saat latihan.
 
"Secara keseluruhan, kemarin adalah akhir pekan yang bagus dan saya merasa motor berkembang sangat banyak, yang memberi saya dan tim kepercayaan diri untuk menjalani balapan berikutnya.
 
"Kami punya kenangan indah di Silverstone, musim lalu, saat saya meraih pole position pertama di MotoGP dan mendapat hasil balapan yang bagus (finis keempat). Ini adalah lintasan yang sangat saya suka dan kami harus turun dengan penampilan terbaik sejak Laguna Seca.
 
"Silverstone adalah sirkuit yang panjang dan cepat, dan saya senang membalap di sini. Tetapi, kami harus menemukan set-up motor dengan cepat, karena kita tidak pernah tahu seperti apa cuaca di sana," tutup pebalap 28 tahun tersebut.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber crashnet
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com