Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeremy Lin Berharap Bisa Kerja Sama dengan Howard

Kompas.com - 25/08/2013, 23:56 WIB

BEIJING, KOMPAS.com — Bintang Houston Rockets, Jeremy Lin, berharap dapat segera bekerja sama dengan rekrutan baru klub tersebut, Dwight Howard.

Lin yang tengah melakukan kunjungan ke Beijing, China, mengaku ia memiliki kesamaan gaya bermain dengan Howard. "Kami belum berada di Houston dan juga belum berlatih bersama, jadi saya belum tahu," kata Lin.

"Tetapi, ia suka bermain gaya pick-and-roll seperti saya. Jadi, saya harap kami dapat segera bekerja sama dan saya senang melakukan hal ini," kata Lin. Pick-and-roll merupakan istilah untuk pemain yang suka melakukan gerakan untuk membuka ruang buat rekannya yang membawa bola sebelum ia menerima bola dan melakukan lay-up.

Dwight Howard yang mendapat julukan "Superman" pindah dari Los Angeles Lakers bulan lalu. Kepindahan ini juga dipercepat oleh permintaan dua legenda Houston Rockets, Hakeem Olajuwon dan Yao Ming.

Prestasi Rockets di musim lalu tidak begitu menggembirakan. Mereka disingkirkan Oklahoma Thunder di babak pertama play-off. Masuknya Howard diharap akan mampu menambah daya saing klub untuk mengejar gelar juara NBA.

Jeremy Lin sendiri mengaku belum ingin berbicara tentang masa depannya di Rockets. "Saat ini, ada banyak spekulasi, tetapi saya belum mengambil keputusan. Saya akan menjawab pertanyaan tersebut pada saat yang tepat."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AP
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com