Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serena Williams Lolos dari Laga Tiga Set Melawan Bouchard

Kompas.com - 15/08/2013, 05:19 WIB
CINCINNATI, KOMPAS.com — Serena Williams harus bertanding selama satu jam 47 menit untuk meraih kemenangan atas Eugenie Bouchard, 4-6, 6-2, 6-2, pada babak kedua Western & Southern Open, di Cincinnati, Rabu (14/8/2013) siang waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Di set pertama, Williams sempat dikejutkan petenis 19 tahun tersebut, dan harus melepas set ini dengan kekalahan 4-6.

Tetapi, di dua set berikutnya, Williams menunjukkan dominasinya. Petenis nomor satu dunia tersebut memastikan diri lolos ke babak ketiga setelah menutup set kedua dan tiga dengan angka sama, 6-2.

Di babak ketiga, Williams akan menghadapi Mona Barthel dari Jerman. Barthel lolos ke babak ini berkat kemenangan atas Maria Kirilenko, 6-4 6-4.

Petra Kvitova juga harus bertanding tiga set untuk menaklukkan Marina Erakovic dengan 6-4, 6-7(7), 6-3.

Petenis lain yang harus berjuang selama tiga set untuk mendapatkan kemenangan adalah Roberta Vinci. Petenis Italia ini menang atas Andrea Petkovic dengan 6-4, 6-7(3), 6-3 dalam pertandingan dua jam 37 menit.

Pasangan Vinci di nomor ganda, Sara Errani, juga melewati babak kedua. Dia pun harus menjalani laga tiga set saat menghadapi Polona Hercog. Errani menang 6-4, 5-7, 6-4.

Sementara itu, Venus Williams kembali tersingkir di babak awal. Kakak Serena ini kalah dari Elena Vesnina, 2-6, 7-5, 2-6.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com