Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Scott Redding Siap Bersaing Lagi dengan Pol Espargaro

Kompas.com - 14/08/2013, 14:36 WIB
INDIANAPOLIS, KOMPAS.com - Scott Redding akan memulai tengah musim kedua balapan Moto2, sebagai pimpinan klasemen sementara, dengan keunggulan 23 poin dari Pol Espargaro di posisi dua.

Bagi pebalap Inggris tersebut, Indianapolis merupakan salah satu balapan favoritnya. Di sinilah untuk kali pertama dia naik podium sejak hijrah ke Moto2, pada 2011. Ketika itu dia berhasil finis kedua.

"Setelah libur beberapa pekan, saya menantikan untuk kembali membalap, akhir pekan ini di Indianapolis. Summer break kemarin, semua masih tentang motor dan sepeda - sepeda gunung, motokros, dan beberapa hari di Colin Edwards Bootcamp di Texas. Tetapi, saya sekarang siap kembali ke motor Moto2 untuk menjalani setengah musim kedua.

"Saya merasa segar dan rileks. Lintasan ini selalu bagus untuk saya pada balapan-balapan sebelumnya, jadi kita lihat, bagaimana kami nanti di sana. Kami butuh kembali ke performa terbaik, seperti saat memulai musim ini," ucap Redding.

Musim ini, Redding sudah dua kali juara, di Perancis dan Italia. Espargoro sebenarnya menang lebih banyak, yakni tiga kali. Tetapi, rider Spanyol ini dua kali tidak mendapatkan poin sama sekali, sementara Redding selalu meraih poin di delapan seri yang sudah berjalan.

Espargaro akan naik ke kelas MotoGP, musim depan, membalap bersama Yamaha Tech 3.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber crashnet
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com